My Facebook Friends are Awesome

04.31

Wassap yoo..

Loe punya facebook? gak usah nanya...!

Loe pasti pernah ketemu temen sosial media yang kadang ada yang keren, ngaco, narsis, alay maksimal ,tukang pacaran, tukang makeupan, tukang bakso *eh, tapi yaudah biarin aja sih namanya juga sifat. Udah mainstream banget lah liat cewek fotonya bederet-deret kayak perangko, buset. Namanya juga cewek, kalo cowok yang kayak gitu baru loe boleh curiga :'D .
Namanya juga cewek kalo gak fotonya bejubel banyaknya ,gak cewek banget gkgk. Ada lagi cewek cowok jadian di facebook, nikah di facebook, apa-apa di facebook pas udah cerai statusnya kok nggak janda/duda ye? absurd banget dah gkgkgk. Tapi kadang loe pernah nemuin nggak temen  yang bener-bener temen semacem bff sosmed lah meskipun nggak pernah ketemu ? unik aja gitu, curhat-curhet, canda-cenda gak penting. haha
Oh iya gue mau ngasih tau list temen-temen facebook gue yang beberapa foto-fotonya lumayan awesome menurut opini gue sih,.. (sorry gue download foto kalian diem-diem, chat kagak dibales -_- , entah mereka stratanya tinggi punya penggemar banyak, jadi temen-temen nggak penting kayak gue ini boro-boro mau bales, read aja kagak langsung diapus, but I'm fine broohh, I'm fine..!)

Okay langsung check it out  =>

1. Moyron Frkly

Komentar temen 'siro ngampus' gue pas gue kasih liat pic moy, 'ebuset keren , dia tomboy?' yep tomboy, wajahnye androgini. Bahkan menurut gue dia lebih cowok daripada cowok, *ituloh yang suka dandan ehm.. Ane nggak kenal dia sih cuma komen2an doang di photonya, kadang nggak dibales. Her face was tottaly boy. Fuhh..



2. Perl simi alias AudyAcha sinaga 

Kalo baru kenal jutek banget :'D . Modelling. Kayaknya sih type-type cewek galak :'v.  Penggemarnye banyak. Cantik? yoi, cute. Kalo chattingan kadang sampe malem. suaranya bikin kangen *eeaaa..

Temen-temennya manggil dia ketek??? parah. wkwkwk :D XD
Entah bener atau enggak katanya ayah ibunya udah nggak ada, kalo bener turut berduka cita. *sabar ya tayang :'( . Dan nggak tau dia anggep ane bff atau bukan tapi gue anggep dia bff sosmed. I lope youu













3. Tjia Miko

Pas ane nanya nama aslinya katanya hiu-hiu apa hui hui lupa *gue iya iyain aja mungkin namanya emang begitu kali. Mukanya chinese korean , ulzzang juga mungkin, nggak ngerti ulzzang2an gue deng gkgkgk. :'D
awesome.







4. Jacinta

Nama aslinya Jacinta Oktaviani ,baru tau ada nama jacinta *kan kocak manggilnya jac/jacin wkwk bacin *eh , panggilannya katanya jinta/jinta kamu/jinta aku/jinten yang buat masak emak di dapur :D, pas gue ajak chatting kirain sombong banget (biasanya kan gitu, cewek kalo mukanya perfect boro2 bales chat, kaya cewek korea asli yang pernah ane coba ajak chatting kagak ada yang bales ahaha sib nasib :D :'D #Lol ) kalo yang ini mukanya korea tapi lumayan ramah dan kagak sombong (respect :') ). Awesome.











5. Gusti Ayu Dewanti

Nama aslinya ebuset super panjang " gusti ayu njegek bulan magak tukjeng dewanti" wkwk *gue gak ngehina gan. Makeupnya dewa. Kadang emang kaya princess :) , kadang kaya orang jawa, kadang kaya anime. Bisa gitu mukanya berubah-ubah :'D (the real MVP). Beautipul. Menurut opini ane sih agak sombong, tapi okelah namanya juga belom kenal. Mungkin dia baik buat temen2nya. Meski kita nggak kenal sempat kasian juga sih baca cerita ibunya yang jahatin dia, But Everything it's gonna be okay Princess Gad.










6. 정세희

Nggak ngerti cara bacanya gimana :'v :'v ane buta bahasa korea gan wkwkwk. Korean asli mungkin. Mukanya kek bocah.




 

7. 이소영

Ini juga kagak ngerti bacanya :'D. *sorry sombongnya pake banget karna mungkin beda negara lagian nggak kenal juga yakan wkwk.. Tapi nggak tau dia bagi temen2nya, semua persepsi bisa beda-beda tergantung cara pandangnya sih (ngomong opoooo... *kata bang tara gamers).





~~

*lama-lama jadi kek kaskus XD

Yeahh... pada dasarnya nggak cuma mereka yang awesome, semua temen-temen facebook gue juga amazing, semuanya tanpa terkecuali. selama mereka mau jadi diri sendiri ,hoby makeup it's okay, maniak style it's fine, karena setiap orang itu unik. Nggak ada yang sama. "You are awesome"

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Girl

Girl